Kamis, 10 April 2014

Produk Serat Bambu Flier

Flier Produk Serat Bambu

downloadFlier, adalah perusahaan yang berasal dari negeri Tirai Bambu dan berpusat di Beijing. Perusahaan ini telah memiliki banyak cabang di berbagai negara, antara lain di Indonesia. Ini merupakan salah satu upaya Flier untuk melebarkan sayap bisnisnya. Pada akhir 2009, branch Flier resmi berdiri di Jakarta. Perusahaan ini sekarang telah memiliki banyak stokis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya dan Semarang.
Aneka produk
produk_flier_03 
Produk yang disediakan Flier mencakup busana wanita dan pria, dasi, sapu tangan, handuk, masker, selendang, serta pakaian dalam pria dan wanita. Produk health care berupa bamboo foot patch, collagen dionic eyes mask, snow lotus patch, actived bamboo charcoal dan bamboo activated charcoal soap.
Di antara sekian banyak produk Flier, produk yang paling digemari adalah kaus kaki, sapu tangan, masker dan handuk. Keempat produk itu menjadi unggulan di pasar Indonesia. Harga produk mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 4.272.000. Inovasi yang masih terus dilakukan Flier adalah membuat harga yang lebih terjangkau sehingga bisa merambah semua kalangan masyarakat.
Delapan manfaat
Produk-produk Flier memiliki banyak manfaat. berbahan dasar Serat Bambu, terdapat delapan manfaat yang tidak tergantikan oleh serat tradisional lainnya:
  • Anti-bakteri dan membasmi bakteri. Bambu mengandung anti-bakteri alami yang disebut bamboo quinone, yakni berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-tungau dan anti-bau.
  • Mengandung ion negatif (anion). Ion negatif adalah ion yang mempunyai muatan oksigen, tidak berwarna dan tidak berasa. Banyak manfaat yang dihasilkan ion negatif ini, seperti menenangkan, meringankan penyakit dan menurunkan tekanan darah.
  • Far Infrared Rays (FIR), berfungsi memperbaiki aliran darah dalam tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, memperbaiki dan memulihkan sistem pernapasan.
  • Menyerap dan menghilangkan bau. Struktur pori-pori kecil di bagian dalam serat bambu membuat serat bambu memiliki daya serap tinggi. Serat bambu juga memiliki chlorophyl copper sodium sehingga mempunyai kemampuan menghilangkan bau tidak sedap.
  • Menyerapkan dan menghilangkan kelembaban. Di bawah mikroskop elektron dengan pembesaran 2.000 kali, di permukaan serat bambu terdapat banyak cekungan dan cembungan, membentuk lubang berbentuk oval. Ini menunjukkan daya kapilaritas yang tinggi, cepat menyerap dan menguapkan air. Di antara semua serat alami, daya serap dan daya pengeluaran air serat bambu yang paling tinggi.
  • Super anti-ultraviolet. Daya tangkal ultraviolet serat bambu mencapai 98 persen. Serat bambu adalah tirai pelindung alamiah tubuh, menjaga kulit tubuh agar tidak terluka karena sinar ultraviolet.
  • Pembersih yang kuat. Produk dari serat bambu bersifat anti-lemak sehingga lemak mudah dibersihkan, misalnya oli, minyak goreng, semir sepatu, dan lain-lain.
  • Kenyamanan dan keindahan. Kenyamanan pakaian ditentukan oleh tiga unsur, yaitu nyaman dalam cuaca apapun, nyaman disentuh dan nyaman ditekan. Berdasarkan kebutuhan yang berbeda di setiap musim, dan dengan menggunakan teknik tertentu, produk serat bambu menghasilkan kehangatan di musim dingin dan kesejukan di musim panas.
Untuk Info Pemesanan dan Produk 
Anda Dapat Menghubungi Kami Di No : 081.332.421.688 atau Pin BB : 2B0D532B
Mulailah Hidup Sehat Dan Gunakan Produk-Produk Flier Yang Ramah Lingkungan
 “PESAN SEKARANG”
 Sumber artikel : Flier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar